Sabtu, 12 Februari 2011

software buat mensupot toko

Jumlah Pengunjung

Minggu, 17 Oktober 2010

Software Data Base

Semua software dalam daftar sudah mensupport:
  • Support Scan Barcode dan ketik manual.
  • Support Miniprinter / Printer Dotmatrix / Printer untuk retail / printer lain.
  • Jika sudah registrasi, jumlah data tidak dibatasi.
  • Sudah punya data di Microsoft Excel, sql, atau anda sudah punya data di program yang anda gunakan sebelumnya (dari developer lain), data bisa dipindahkan dengan copy paste tanpa harus ketik ulang.
  • Download adalah gratis untuk siapa saja, namun untuk meregistrasi, harus melakukan pembayaran sesuai harga yang tertera di halaman index website ini.
Software Toko
Software Toko adalah suatu program aplikasi yang digunakan untuk database barang, database pelanggan, database suplier atau pemasok, transaksi pembelian baik itu transaksi tunai atau kredit, transaksi penjualan tunai ataupun kredit serta beberapa transaksi lain yang menyertainya. Dilengkapi dengan berbagai laporan yang lengkap, backoffice, eksport data ke microsoft excel, support scanner barcode semua merek, support printer semua merek. Versi trial bisa dicoba lansung tanpa harus registrasi terlebih dahulu.
  • support scanner barcode semua merek
  • support printer semua merek
  • bisa dipakai untuk jaringan LAN
  • muat data sampai jutaan record.
Versi: 9 Okt 2010 Database: MS. ACCESS
Download
Versi ini harga jual barang di kasir sudah tidak bisa dirubah, sudah ketetapan dari data master barang.
Versi: 9 Okt 2010 Database: MS. ACCESS
Download
Versi ini harga jual barang bisa dirubah. Harga default adalah harga yang sudah ditetapkan di data master barang. Sangat cocok jika toko anda harganya ada tawar-menawar.
Software Apotik
Software Apotik adalah program aplikasi yang digunakan untuk database obat, database pelanggan, database suplier, database dokter dll yang berkaitan dengan kegiatan di apotik. Tersedia menu pembelian, penjualan baik tunai maupun kredit. Dalam satu jendela penjualan sudah bisa digunakan untuk penjualan apotik dan penjualan resep sekaligus.
  • support scanner barcode semua merek
  • support printer semua merek
  • bisa dipakai untuk jaringan LAN
  • muat data sampai jutaan record.
Versi: 10 Oktober 2010
Download
Grosir Eceran 4 Level Harga
Software Grosir Eceran Empat Level Harga adalah program aplikasi penjualan barang yang mempunyai harga bertingkat-tingkat dengan besarnya harga tergantung banyaknya item barang yang dibeli oleh pelanggan. Pengoperasian software mudah, menggunakan database dasar Ms Access, sehingga sangat mudah penanganannya buat para awam sekalipun.
  • support scanner barcode semua merek
  • support printer semua merek
  • bisa dipakai untuk jaringan LAN
  • muat data sampai jutaan record.
Versi: 10 Oktober 2010 Harga Rp. 300.000/PC atau 1Jt unlimited unit PC
Download
Software Swalayan
Software Swalayan adalah suatu program yang digunakan untuk manajemen di swalayan, retail/ritel dan perdagangan sejenis lainnya. Di dalamnya sudah lengkap dengan berbagai fasilitas seperti kasir (support scan barcode), daftar barang, input barang, aliran kas, laporan laba rugi, dan lain sebagainya. Software ini hampir sama dengan "Software Toko - Jaringan", namun terdapat sedikit perbedaan dalam manajemen pembelian, barang dan suplier.
  • support scanner barcode semua merek
  • support printer semua merek
  • bisa dipakai untuk jaringan LAN
  • muat data sampai jutaan record.
Versi: 17 Agustus 2010
Download
Software Ritel & Grosir
Software Ritel & Grosir adalah program aplikasi untuk manajemen penjualan yang menggunakan sistem harga bertingkat. Misal, pada suatu toko menjual suatu barang, yang mana jika barang dibeli dalam bentuk eceran maka harganya berupa harga eceran atau ritel. Jika barang dibeli dalam jumlah banyak maka harganya menjadi harga grosir yang biasanya lebih murah dari harga eceran.
Gambaran cara kerja Ritel dan Grosir:
barang A beli 1 pcs harga 1000, bila beli 10 pcs keatas harga 900 per pcs barang B beli 1 pcs harga 700, bila beli 15 pcs keatas harga 600 per pcs
Fasilitas:
  • support scanner barcode semua merek
  • support printer semua merek
  • bisa dipakai untuk jaringan LAN
  • muat data sampai jutaan record
Versi: 9 Okt 2010 Database: MS. ACCESS
Download
Software Perpustakaan Sekolah
Software Perpustakaan Sekolah adalah suatu program yang digunakan untuk keperluan manajemen database buku dan siswa guna kelacaran sirkulasi buku di perpustakaan sekolah. Proses peminjaman dan pengembalian buku sudah diatur secara otomatis oleh program, yang mana seperti pada transaksi di perpustakaan sekolah pada umumnya.

Support Scanner Barcode semua Merek.
Support Printer semua merek.
Database buku: Tambah, edit hapus, pencarian.
Database siswa: Tambah, edit hapus, pencarian.
Peminjaman:
Peminjaman sangat mudah digunakan. Desain termudah dengan logika paling bagus diantara software yang telah ada di Indonesia.
Bisa langsung dibandingkan dengan software-software kompetitor. Terutama untuk orang awam, mereka pasti akan tahu perbedaannya.
Transaksi peminjaman bisa dicetak menjadi struk.
Pengembalian:
Input data siswa cukup dengan memasukkan NIS, lalu segera muncul buku apa saja yg sudah dipinjam
Perhitungan denda sudah otomatis oleh software.
Data Pinjam:
Rekapan data peminjaman siswa.
Laporan: 1. Laporan Data Master: Laporan Data Buku, Laporan Data Anggota.
2. Laporan Peringkat Siswa: Laporan peringkat siswa diurutkan berdasarkan jumlah peminjaman terbanyak.
Laporan peringkat siswa diurutkan berdasarkan item buku terbanyak telah dipinjam.
Laporan kapan siswa terakhir ke perpus pinjam dan mengembalikan buku.
3. Laporan Pendapatan: Kas harian tiap operator, Pendapatan denda.
Katalog: Bisa digunakan siswa mencari koleksi buku.
Serta fasilitas lainnya yg bisa dicoba langsung walaupun belum registrasi.

Versi 24 Juli 2010 Database: MS. ACCESS
Download
Software Perpustakaan Umum
Software Perpustakaan Umum adalah suatu program yang digunakan untuk keperluan manajemen database buku dan anggota perpustakaan guna kelacaran sirkulasi buku di perpustakaan. Proses peminjaman dan pengembalian buku sudah diatur secara otomatis oleh program, yang mana seperti pada transaksi di perpustakaan pada umumnya.

Versi: April 2010 Database: MS. ACCESS
Download
Software Perpustakaan Universitas
Software Perpustakaan Universitas adalah suatu program yang digunakan untuk keperluan manajemen database buku dan mahasiswa guna kelacaran sirkulasi buku di perpustakaan universitas atau perguruan tinggi. Cocok digunakan untuk keperluan perpustakaan universitas kecil, perpustakaan fakultas atau perpustakaan jurusan. Proses peminjaman dan pengembalian buku sudah diatur secara otomatis oleh program, yang mana seperti pada transaksi di perpustakaan pada umumnya.
Versi 20 Juli 2010 Database: MS. ACCESS
Download




Software Rental Buku
Software Rental Buku adalah software yang diciptakan untuk digunakan dalam rental buku, komik, majalah dan lain sebagainya, dengan berbagai fasilitas seperti database buku dengan option daftar buku, top rent, not rent, buku yang sedang keluar, daftar buku hilang dan rusak, database anggota atau pelanggan, transaksi penyewaan, transaksi pengembalian, rekamapan penyewaan atau data sewa, laporan yang lengkap, jurnal kas, pembuatan label barcode dan lain sebagainya.
Versi 12 Okt 2010 Database: MS. ACCESS
Download




Software Rental CD
Software Rental CD adalah suatu software produk Indoaplikasi yang digunakan untuk keperluan administrasi dan sirkulasi CD atau DVD dalam suatu rental cd, terdiri dari database CD yang terbagi dalam daftar cd, daftar cd top rent, daftar cd not rent, daftar cd yang sedang tersewa, daftar cd rusak, input edit hapus cari data secara mudah, database pelanggan, penyewaan dengan penghitungan lama pinjam yang bisa disesuaikan durasi sewanya, pengembalian dst. Selain itu, software ini juga dilengkapi dengan berbagai featur yang tidak dimiliki oleh software dari developer lain seperti pembuatan label barcode, print kartu anggota, katalog, pengaturan ukuran dan jenis struk atau nota, eksport data ke microsoft excel dan lain sebagainya. Database yang digunakan adalah database dari Microsoft Access sehingga hal ini sangat mudah digunakan oleh pemula sekalipun, dan sesuai pengalaman, dengan database jenis ini aplikasi menjadi jarang sekali ada kendala bila dibandingan dengan aplikasi yang menggunakan mysql.
Fasilitas:
  • support scanner barcode semua merek
  • support printer semua merek
  • bisa dipakai untuk jaringan LAN
  • muat data sampai jutaan record
Versi 12 Okt 2010 Database: MS. ACCESS
Download
Software Rental Sepeda

Software Rental Sepeda adalah program aplikasi yang digunakan untuk manajemen persewaan sepeda ontel ataupun persewaan sepeda motor seperti database anggota, pelanggan atau penyewa, database sepeda, proses transaksi penyewaan dengan disertai cetak struk, proses transaksi pengembalian yg disertai cetak struk, rekapan data sewa, cashflow, pembuatan kartu anggota, dan fasilitas-fasilitas lainnya. Software ini sangat cocok diterapkan oleh jasa rental sepeda seperti pada tempat wisata dan lain sebagainya.
Versi 20 Juli 2010 Database: MS. ACCESS
Download
Layanan Jasa Transfer Data
Layanan Jasa Transfer Data adalah sutau layanan yang berupa pemindahan data dari suatu format ke format yang bisa dikenali program kami. Sebagai contoh, Anda sudah mempunyai data di Microsoft Excel, Microsoft Access, sql, atau di program yang Anda gunakan sebelumnya dari program developer lain, lalu Anda ingin pindah menggunakan produk kami, maka tanpa report ketik ulang data Anda bisa digunakan lagi. Biaya: Rp.100.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar